INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download lagu MP3 - Lady Gaga - Always Remember Us This Way (BACHATA VERSION DJC)

Stefani Joanne Angelina Germanotta[a] (lahir 28 Maret 1986), dikenal secara profesional sebagai Lady Gaga, adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Dia dikenal gara-gara karyanya yang tidak konvensional dan provokatif, dan juga eksperimen visualnya. Gaga mulai tampil dikala remaja, bernyanyi di klub-klub dan berakting di pertunjukan sekolah. Dia studi di Collaborative Arts Project 21, lewat Tisch School of the Arts New York University, sebelum saat muncul untuk mengejar karier musik. Setelah Def Jam Recordings membatalkan kontraknya, Gaga bekerja sebagai seorang penulis lagu untuk Sony/ATV Music Publishing, yang mana Akon membantunya untuk dikontrak disebuah kontrak kombinasi dengan Interscope Records dan perusahaan rekaman Akon bernama KonLive Distribution pada tahun 2007. Dia merasa dikenal di th. berikutnya dengan album debutnya, rekaman bernuansa electropop The Fame, dan single nomer satu layaknya "Just Dance" dan "Poker Face". EP selanjutnya, The Fame Monster (2009), menghasilkan single layaknya "Bad Romance", "Telephone", dan "Alejandro", termasuk mendapat kesuksesan.

Album penuh ke-2 Gaga berjudul Born This Way (2011) mengeksplor electronic rock dan techno-pop. Album ini memuncaki Billboard 200 AS dan terjual lebih dari satu juta eksemplar di negara tersebut dalam minggu pertama. Lagu dari album bersama dengan judul yang sama title track menjadi penjualan lagu tercepat di iTunes Store bersama lebih dari sejuta unggahan tidak cukup berasal dari seminggu. Gaga memasukkan EDM kedalam album studio ketiganya Artpop (2013), yang berada di nomor satu di AS dan membuahkan single layaknya "Applause". Album jazz kolaborasinya bersama dengan Tony Bennett, berjudul Cheek to Cheek, dan album studio kelima yang terinspirasi dari soft rock, Joanne (2016), juga memuncaki tangga album AS. Selama periode ini, Gaga juga terjun ke dunia akting, memainkan peran utama di serial mini berjudul American Horror Story: Hotel (2015–2016), yang membuatnya memenangkan sebuah Golden Globe Award, dan film drama musik romantis A Star Is Born (2018). Dia terhitung berkontribusi di lagu latar film ini, yang membuatnya jadi wanita satu-satunya yang mempunyai lima album AS nomor satu di th. to 2010-an. Single utama film, "Shallow", memuncaki tangga lagu di tujuh negara dan sudah dinominasikan di beberapa penghargaan.

Telah menjajakan sebanyak 27 juta album dan 146 juta single per Januari 2016, Gaga menjadi salah satu berasal dari artis musik dengan penjualan paling baik dalam sejarah. Penghargaannya terhitung lebih dari satu Guinness World Records, enam Grammy, tiga Brit Awards, dan sebuah penghargaan berasal dari Songwriters Hall of Fame dan Council of Fashion Designers of America. Gaga dulu dinobatkan menjadi Artist of the Year oleh Billboard dan masuk kedalam daftar terkuat dan pendapatan oleh Forbes. Dia berada di posisi keempat di VH1 daftar Wanita Terbaik di Musik terhadap tahun 2012, berada di peringkat ke dua didalam pilihan pembaca tahun 2011 atas orang paling berpengaruh di dalam sepuluh th. paling akhir oleh Time, dan dinobatkan sebagai Woman of the Year pada tahun 2015 oleh Billboard. Dia dikenal atas filantrofi dan kegiatan sosialnya, termasuk hak-hak LGBT, dan atas organisasi nirlabanya, Born This Way Foundation, yang fokus mempromosikan pemberdayaan kaum muda dan melawan perundungan.


Download lagu MP3 Lady Gaga - Always Remember Us This Way (BACHATA VERSION DJC)

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel